Seluruh Hotel dan Penginapan Siap Tampung Peserta Pesparani I

Seluruh hotel dan penginapan di Kota Ambon telah siap menerima dan menampung peserta Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) I Tahun 2018 yang akan diselenggarakan pada 27 Oktober - 2 November mendatang.
Share it:
Ketua PHRI Maluku, Teny Barlola
Ambon, Dharapos.com
Seluruh hotel dan penginapan di Kota Ambon telah siap menerima dan menampung peserta Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani)  I Tahun 2018 yang akan diselenggarakan pada 27 Oktober - 2 November mendatang.

"Sesuai data tamu yang akan datang berjumlah 5000 orang dan ini belum ditambah dengan kehadiran pejabat pusat dan daerah pada saat kegiatan berlangsung. Jumlahnya bisa mencapai 6000 an," rinci
Ketua PHRI Maluku Teny Barlola yang dikonfirmasi, Kamis (18/10/2018).

Selain hotel, sejumlah Badan dan Balai Diklat milik Pemerintah daerah dan Kantor Kementrian Agama juga akan digunakan.

Untuk itu, pihaknya telah menghimbau kepada seluruh hotel, restoran dan rumah makan untuk memperbaiki pelayanan dan kebersihan.

"Hal ini juga sejalan dengan keinginan panitia Pesparani," imbuhnya.

Panitia Pesparani sendiri, lanjut Barlola telah meminta kepada hotel dan penginapan untuk memberikan harga khusus. Hal ini terkait dengan anggaran yang tersedia.

Walaupun begitu. Barlola bertekad seluruh hotel dan restoran yang bernaung di dalam organisasi PHRI Maluku akan tetap berusaha memberikan pelayanan yang terbaik.

"Semua demi suksesnya event perdana ini," janjinya.

(dp-19)
Share it:

Utama

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi