News Ticker

Polsek - Bhayangkari Saumlaki Berbagi melalui Giat Santa Claus

Menjelang hari raya Natal dan menyongsong Tahun Baru 2018, Personil Kepolisian Sektor (Polsek) Saumlaki bersama Bhayangkari Ranting stempat melaksanakan kegiatan (giat) Santa Claus, Minggu (10/12).
Share it:

Foto bersama Kapolsek Saumlaki, Iptu. Egidio Sumilat sebelum giat Santa Claus, Minggu (10/12)
Saumlaki, Dharapos.com 
Menjelang hari raya Natal dan menyongsong Tahun Baru 2018, Personil  Kepolisian Sektor (Polsek) Saumlaki bersama Bhayangkari Ranting stempat melaksanakan kegiatan (giat) Santa Claus, Minggu (10/12).

Kegiatan ini melibatkan seluruh personil Polsek dan Bhayangkari ranting Saumlaki serta diikuti oleh peserta yakni 200 orang anak yang sebelumnya telah mendaftarkan diri.

Kapolsek Iptu. Egidio Sumilat dalam pernyataannya, menguraikan kegiatan Inovasi Santa Claus Polsek dan Bhayangkari ranting Saumlaki ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mendukung giat Cipta Kondisi Polsek setempat yang dilaksanakan selama ini.

“Sekaligus dalam rangka menyongsong hari raya Natal dan Tahun Baru 2018 sebagai wujud kepedulian Polsek Saumlaki dan Bhayangkari ranting Saumlaki untuk saling berbagi dengan anak-anak masyarakat di kota Saumlaki dan sekitarnya” urainya usai membuka dengan resmi kegiatan Santa Claus Perdana Polsek dan Bhayangkari ranting Saumlaki bertempat di Mako Polsek setempat.

Setelah dibuka dengan doa  bersama mengawali kegiatan oleh personil Polsek dan Bhayangkari ranting  Saumlaki, dilanjutkan dengan kunjungan serta penyerahan kado perdana dari Santa Claus Polsek Saumlaki kepada peserta pertama.

Momen penyerahan langsung dilakukan oleh Kapolsek dan penyerahan kado dari yang mewakili pengurus Bhayangkari ranting Saumlaki yakni oleh Ny. M.Titirloloby  (istri Waka Polsek).

Dalam kegiatan dimaksud, yang bertindak sebagai pemeran Santa Claus dan Switerpit adalah personil Polsek Saumlaki yakni dua personil untuk pemeran Santa Claus, dan delapan personil untuk pemeran switerpit.

Sementara sejumlah anggota Bhayangkari ranting Saumlaki berperan sebagai peri secara bergantian.

Kegiatan ini, beber Kapolsekk dilakukan selama dua hari yakni hari Sabtu – Minggu (9-10/12) dengan tujuan agar masyarakat dapat  benar-benar mengetahui bahwa anggota Polri memang bertugas di lapangan secara tegas.

"Namun di sisi lain anggota Polri mampu menunjukkan sikap kasih sayang dan kelembutan serta memiliki kepedulian yang tinggi terhadap keadaan masyarakat sekitar yang diayominya,” sambung Waka Polsek Saumlaki, Ipda. A.Titirloloby di sela-sela kunjungan di rumah-rumah peserta Santa Claus.

Pantauan media ini, kegiatan ini berlangsung aman dan lancar serta mendapat apresiasi dari masyarakat.

(dp-18)

Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi