News Ticker

Beruatwarin Siap Lanjutkan Kepemimpinan Rentanubun

Kandidat calon Bupati, Ir. Petrus Beruatwarin, M.Si menegaskan siap melanjutkan kepemimpinan Ir. Anderias Rentanubun memimpin Kabupaten Maluku Tenggara.
Share it:
Kandidat calon Bupati, Ir. Petrus Beruawarin, M.Si saat mengembalikan berkat ke DPC PDI-P Malra
Ambon, Dharapos.com
Kandidat calon Bupati, Ir. Petrus Beruatwarin, M.Si menegaskan siap melanjutkan kepemimpinan Ir. Anderias Rentanubun memimpin Kabupaten Maluku Tenggara.

Hal tersebut dipastikan pria yang kini masih menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Malra, dengan memutuskan untuk maju bertarung di Pemilihan Kepala Daerah setempat pada 2018 mendatang.

Bahkan tak tanggung-tanggung, ia telah mendaftarkan diri pada 6 partai politik demi memuluskan niatnya melanjutkan kepemimpinan di periode 2018 - 2023.

“Sudah 9 tahun saya menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Maluku Tenggara dan untuk itu saya siap melanjutkan apa yang telah dilakukan oleh pemerintah sebelumnya,” cetus Beruatwarin yang di konfirmasi di Ambon, Kamis (27/7).

Ia pun telah menyiapkan visi “Mewujudkan Maluku Tenggara Sejahtera  yang Berdaya Saing” jika terpilih nantinya.

“Secara pribadi saya menginginkan calon pendamping yang memiliki kesamaaan pandangan  dengan saya dan juga hasil survei yang dilakukan oleh parpol serta elektabilitas bakal calon,” imbuh Beruatwarin.

Ia pun berkeyakinan kuat akan mendapat rekomendasi dari partai politik  tempatnya mendaftar.

“Saya optimis pasti dapat,” tukasnya.

(dp-19)
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi