Masyarakat Tual Diingatkan Terus Jaga Kebersamaan

Seluruh warga masyarakat baik yang berada Kota Tual hingga ke pulau-pulau diingatkan untuk tetap menjaga kebersamaan antara sesama umat beragama di wilayah tersebut.
Share it:
Wali Kota Adam Rahayaan, S.Ag, M.Si foto bersama Camat Tayando dan Majelis Talim An Nur 
Tual, Dharapos.com
Seluruh warga masyarakat baik yang berada Kota Tual hingga ke pulau-pulau diingatkan untuk tetap menjaga kebersamaan antara sesama umat beragama di wilayah tersebut.

“Saya ingatkan kepada seluruh warga masyarakat di kota ini hingga ke pulau-pulau, mari kita terus jaga kebersamaan di antara sesama umat beragama, karena kita semua memiliki satu keyakinan yaitu percaya kepada Tuhan Yang Maha Esa,” pesan Wali Kota Tual, Adam Rahayaan, S.Ag, M.Si  dalam sambutannya saat melantik Majelis Talim An Nur di Kecamatan Tayando  Tam, Kota Tual, pekan kemarin.

Lanjutnya, mengenai pembentukan pengurus keagamaan adalah lebih penting dari segalanya.

“Karena itu, kalau sudah di bentuk oleh panitia baik pengurus Mesjid, Gereja Protestan maupun Katolik, maka tidak perlu mengulur-ulur waktu lagi untuk segera disahkan. Terkecuali belum di bentuk sehingga masih harus menunggu. Tapi kalau sudah, langsung  diproses pelantikan agar pelaksanaan program kerja tidak terhalang dan dapat segera dilaksanakan,” tegasnya.

Kedatangan Wali Kota dalam rangka melantik Majelis Talim An Nur di kecamatan Tayando Tam, didampingi sejumlah pimpinan SKPD dan rombongan.

Turut juga disaksikan langsung Camat Tayando Tam, Jamal Renoat  serta warga masyarakat setempat.

Sebelumnya, usai dilantik sebagai Wali Kota Tual menggantikan Hi. MM. Tamher yang telah dipanggil yang Maha Kuasa, Rahayaan langsung menunjukkan kepeduliannya terhadap kehidupan keagamaan dengan turun langsung meninjau sejumlah sarana ibadah sesaat setelah tiba di kota Tual dari Ambon.

Hal ini membuat warga masyarakat sangat mengapresiasi perhatian orang nomor satu di Kota Tual ini.

Kepada Dhara Pos, salah satu warga Kota Tual yang beralamat di Un Perigi, N. Selibun mengapresiasi kepedulian Rahayaan kepada warga masyarakat kota Tual.

Dirinya pun berharap, seluruh warga masyarakat mendukung langkah yang di lakukan Rahayaan.

“Ini harus kita dukung sebagaimana visi dan misi yang dijalankan bersama Hi. MM Tamher sejak memimpin Kota Tual,” dorong Selibun.

Olehnya itu, dirinya kembali mengajak semua pihak bahu membahu mendukung kinerja Wali Kota Tual yang kini tersisa  2 tahun lagi.

(dp-20)
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi