Ribuan pendukung padati kampanye akbar HEBAT di Tual

Ribuan warga pendukung pasangan calon (Paslon) Gubernur Maluku, Herman Koedoeboen dan wakilnya Abdulah Vanath memadati kampanye akbar yang berlangsung di lapangan Rodal El Tual, Sabtu (12/5/2018)
Share it:
Ribuan pendukung paslon Gubernur  Maluku, Herman Koedoeboen dan wakilnya Abdulah Vanath
memadati kampanye akbar yang berlangsung di lapangan  Rodal El Tual, Sabtu (12/5/2018)
Tual, Dharapos.com
Ribuan warga pendukung pasangan calon (Paslon) Gubernur  Maluku, Herman Koedoeboen dan wakilnya Abdulah Vanath memadati kampanye akbar yang berlangsung di lapangan  Rodal El Tual, Sabtu (12/5/2018)

Kehadiran para pendukung fanatik pasangan dengan nomor urut 3 ini, langsung mendapat apresiasi dari Ketua Tim Pemenang Kota Tual, Hamdy Tamher.

Kepada media ini, Tamher menegaskan kehadiran masyarakat Kota Tual yang langsung memadati lokasi lapangan Rodal El Tual, benar-benar membuktikan bahwa paslon yang mengusung jargon HEBAT ini karena kerinduan mereka akan pemimpin Maluku yang baru.

"Oleh karena itu, sudah sepatutnya kami memberikan apresiasi yang tinggi atas dukungan masyarakat pada pasangan HEBAT," ucapnya.

Tamher mengakui, tidak ada unsur paksaan kepada warga masyarakat Kota Tual dan sekitarnya untuk menghadiri  kampanya akbar ini serta mendengar visi misi paslon HEBAT.

"Saya menilai kehadiran ribuan warga masyarakat di lapangan Rodal El Tual ini karena kerinduan dan harapan yang selama ini terpendam di hati mereka akan kehadiran pemimpin Maluku yang baru," nilainya.

Pasalnya, Tamher mengaku tak menyangka saat melihat ribuan massa pendukung memadati lapangan Rodal El, bahkan massa terlihat memenuhi di sepanjang jalan seputaran Aspol, Hotel Asnolia hingga SMA Kristen.

"Saya melihat juga karena warga masyarakat Kei bangga bahwa salah satu putra terbaik mereka menjadi calon Gubernur dan berpekuang memimpin Maluku  berpasangan dengan saudara kita Abdul Vanath dimana beliau juga adalah pela kita antara orang Kei dan Seram," cetusnya.

Paslon HEBAT  bersama tim pemenangan saat kampanye akbar di lapangan Rodal El Tual
Di samping itu, lanjut Tamher, harapan masyarakat Kei yang begitu besar digantungkan kepada paslon ini mengingat dalam Pilkada kali ini figur asal daratan Tenggara ini  berpeluang menjadi orang nomor satu di provinsi berjuluk "Seribu Pulau".

"Ini saat yang tepat untuk figur dari Tanah Kei menjadi Gubernur Maluku sekaligus mengukir sejarah baru dalam peta perjalanan politik di negeri ini," tandasnya optimis.

Masyarakat, lanjut Tamher, butuh pemimpin yang bekerja jujur, cerdas, serta tidak angkuh dan sombong.

"Jadi sangat tepat jika masyarakat menjatuhkan pilihan yang tepat kepada HEBAT karena  keduanya memiliki komitmen tinggi untuk membangun negeri,serta menyejahterakan orang Maluku," lanjutnya.

Tamher juga menyampaikan ucapan ribuan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat pendukung HEBAT yang telah hadir dalam kampanye akbar ini.

"Ingat, pada tanggal 27 Juni 2018 nanti jangan lupa coblos nomor urut 03 karena pasangan ini tepat untuk kita semua," ajaknya.

Tamher juga pada kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tim pemenangan yang telah bekerja maksimal menyiapkan gelaran ini serta setia bekerja tanpa kenal lelah demi menangkan pasangan HEBAT untuk memimpin Maluku 2018-2023.

Secara khusus pula, Tamher menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Kapolres Maluku Tenggara serta jajarannya yang telah bekerja maksimal mengawal kampanye akbar HEBAT dari awal hingga akhir berjalan aman dan lancar.

(dp-16)
Share it:

Utama

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi