INKINDO Maluku Gelar Musprov

Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (INKINDO) Maluku menggelar Musyawarah Provinsi (MUSPROV) bertempat di Swiss Bell Hotel, Kota Ambon, Kamis (7/12).
Share it:
Karo Perekda Setda Promal, Anwar Kota Hatuhaha saat membacakan sambutan Gubernur Maluku
Ambon, Dharapos.com
Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (INKINDO) Maluku menggelar Musyawarah Provinsi (MUSPROV) bertempat di Swiss Bell Hotel, Kota Ambon, Kamis (7/12).

Gubernur Maluku, Ir. Said Assagaff dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kepala Biro Perekonomian Daerah, Anwar Kota Hatuhaha  menyambut baik terlaksanannya Musprov ini.

Ia juga mengapresiasi kiprah organisasi tersebut, hal ini dikarenakan anggota  INKINDO Maluku telah melakukan jasa konsultan berupa studi-studi, perencanaan dan pengawasan pembangunan didaerah ini.

“Melalui musyawarah provinsi, kiranya dapat menjadi bahan diskusi dan tukar informasi, mari terus berbenah, berusaha semaksimal mungkin dalam upaya untuk terus menghidupkan jasa konsultan di wilayah Maluku,” ucap Gubernur.

Dirinya juga berharap melalui kegiatan ini kiranya dapat memberikan semangat baru, yang mampu menggairahkan dan meningkatan aktifitas serta motivasi bagi para anggota INKINDO.

Lanjut Gubernur, pengurus INKINDO dapat terus bersinergi meningkatkan kinerjanya secara professional dan independen, bertanggung jawab untuk turut berperan serta dalam pembangunan berkelanjutan guna meningkatkan kualitas kehidupan di Maluku.

“Forum ini dapat memberkan suatu perubahan dan kemajuan bagi pengurus dan anggota INKINDO Maluku, dalam upaya berperan serta dalam pembangunan yang berkelanjutan guna meningkatkan kualitas kehidupan“ harapnya.

Kegiatan ini berlangsung selama sehari dan diikuti 72 angggota INKINDO Provinsi Maluku, dengan mengangkat tema ”Peluang Sekmentasi Konsultan Dalam Perspektif Regulasi dan Potensi Wilayah”.

(dp-19)
Share it:

Ekonomi dan Bisnis

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi