Kapolres MTB Pamitan dengan Awak Media

Dalam rangka mengakhiri masa tugasnya sebagai Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Maluku Tenggara Barat (MTB), AKBP. Hery Dian Dwiarto melaksanakan acara pamitan bersama seluruh awak media baik cetak maupun elektronik setempat, di cafe Buritan Saumlaki, Rabu malam (22/11).
Share it:
Momen foto bersama Kapolres MTB AKBP. Hery Dian Dwiarto dalam acara pamitan bersama seluruh
awak media baik cetak maupun elektronik di cafe Buritan Saumlaki, Rabu malam (22/11)
Saumlaki, Dharapos.com
Dalam rangka mengakhiri masa tugasnya sebagai Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Maluku Tenggara Barat (MTB), AKBP. Hery Dian Dwiarto melaksanakan acara pamitan bersama seluruh awak media baik cetak maupun elektronik setempat, di cafe Buritan Saumlaki, Rabu malam (22/11).

Kapolres menyatakan, berdasarkan Telegram Rahasia (TR) Kapolri, dirinya dipercaya untuk menduduki jabatan baru di Markas Besar (Mabes) Polri yakni sebagai Kepala Sub Bagian Produk Internasional Baginter SET NCB Interpol Indonesia di bawah Divisi Hubungan Internasional Polri.

“Saya menyampaikan terima kasih atas segala dukungan rekan-rekan karena selama ini telah memberikan banyak masukan, saran dan dukungan bagi kami. Semua itu demi peningkatan pelayanan Polri bagi masyarakat di daerah ini menuju MTB yang aman dan tertib” katanya.

Kapolres mengakui bahwa meskipun baru terhitung 8 bulan bertugas di Polres MTB, namun berkat kerja sama yang dibangun dengan awak media maka program-program Polres berjalan dengan lancar.

Selama bertugas, dirinya mengaku telah berkunjung ke seluruh wilayah kabupaten MTB seperti di kecamatan Molu Maru, Yaru, Wuarlabobar, Tanimbar, Nirunmas, Kormomolin, Wertamrian, Tanimbar Selatan, Wermaktian dan di kecamatan Selaru.

“MTB mmiliki potensi sumber daya alam yang berlimpah. Saya berdoa, semoga ke depan nanti kabupaten MTB akan jauh lebih baik dari sekarang,” harapnya.

Di kesempatan itu, Hery mengumumkan nama penggantinya berdasarkan TR Kapolri itu yakni: AKBP. Raymundus Andhi Hedianto yang sebelumnya bertugas sebagai Kepala Subdit III Ditreskrimsus Polda Maluku.

Acara serah terima jabatan (Sertijab) menurut dia akan dilaksanakan dalam waktu dekat sehingga saat ini dia sedang berkonsentrasi untuk menyiapkan acara dimaksud.

Para awak Media yang hadir saat itu juga mengutarakan kesan mereka selama bermitra dengan AKBP. Hery Dian Dwiarto.

Termasuk pula menceritakan hal-hal unik yang mereka temukan dari sosok orang nomor satu di institusi Kepolisian setempat selama bertugas di Saumlaki.

“Baru 8 bulan bertugas tetapi ada sejumlah kasus besar yang telah diungkap oleh jajaran Polri di bawah kepemimpinan Pak Hery, meskipun belum tuntas. Kami percaya bahwa Pak Hery akan terus dipromosi karena kemampuan yang dimiliki ini hingga mencapai karier tertinggi di kepolisian,” tandas Mon, salah satu awak media di saat itu.

Acara tersebut dilanjutkan dengan makan bersama antara para awak media dengan AKBP. Hery, Wakapolres MTB Kompol Sebastian Melsasail serta para  Kabag dan Kasat.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan mendengar alunan musik maupun live karaoke hingga selesai.

(dp-18)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi