News Ticker

Seleksi Terbuka JPTP Pemkot Tual, 33 Pelamar Lulus Administrasi

Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkup Pemerintah Kota Tual telah melaksanakan seleksi administrasi bagi para pelamar.
Share it:
A. Yani Renoat, S.Sos, M.Si
Tual, Dharapos.com
Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkup Pemerintah Kota Tual telah melaksanakan seleksi administrasi bagi para pelamar.

Keputusan tersebut tertuang dalam surat pengumuman Nomor 005/PANSEL-JPTP/KT/2017 yang dikeluarkan Panitia Seleksi (Pansel).

Sebanyak 35 pelamar dinyatakan lulus dalam seleksi tersebut dengan rincian, 33 pelamar lulus seleksi administrasi, dan 5 orang lulus bersyarat.

Sedangkan 2 pelamar dinyatakan gugur karena tak memenuhi syarat seleksi administrasi.

33 peserta yang lulus adiministrasi diwajibkan untuk mengikuti seleksi tahap berikutnya masing-masing Tes
Kompetensi Manajerial  melalui Assessment Center oleh Badan Kepegawaian Negara RI, Tes Kompetensi Bidang melalui penulisan makalah dan wawancara oleh panitia seleksi, dan penelusuran rekam jejak dan integritas.

Sementara 5 peserta lulus bersyarat, diwajibkan melengkapi sejumlah persyaratan seperti bukti penyampaian LHKPN/LHKASN dan/atau Surat Pernyataan Inspektur Kota Tual tentang penyampaian dimaksud untuk segera di masukan ke Pansel paling lambat 23 Januari 2017.

Jika sampai batas waktu yang ditentukan, peserta lulus bersyarat tak juga memenuhi persyaratan dimaksud maka dinyatakan Tak Memenuhi Syarat (TMS) atau Tak Lulus Administrasi.

Kepala Badan Kegawaian Daerah (BKD) Kota Tual, A. Yani Renoat, S.Sos, M.Si yang dikonfirmasi menghimbau kepada seluruh peserta Seleksi Terbuka JPTP untuk segera mempersiapkan diri menghadapi tahapan selanjutnya.

"Juga kepada 5 peserta seleksi yang lulus bersyarat agar segera melengkapi syarat yang diminta sehingga bisa terus mengikuti proses seleksi ini," imbuhnya.

Renoat pun memastikan bahwa pelaksanaan seleksi ini dilakukan secara terbuka dan transparan.

"Karena itu, setiap peserta harus bisa menunjukkan kapasitas dan kualitasnya secara baik sehingga menghasilkan pemimpin yang sesuai harapan masyarakat," tukasnya.

(dp-20)
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi