News Ticker

Wali Kota Ajak Umat Untuk Tetap Bergandeng Tangan

Wali Kota Adam Rahayaan, S.Ag, M.Si mengajak seluruh umat beragama di Kota Tual untuk terus bergandeng tangan demi memelihara kebersamaan dan kekeluargaan yang telah terjalin selama ini.
Share it:
Foto bersama Wali Kota Tual, Adam Rahayaan, S.Ag,M.Si
Tual, Dharapos.com
Wali Kota Adam Rahayaan, S.Ag, M.Si mengajak seluruh umat beragama di Kota Tual untuk terus bergandeng tangan demi memelihara kebersamaan dan kekeluargaan yang telah terjalin selama ini.

Ajakan tersebut disampaikannya saat menghadiri Acara Makan Patita bersama warga Perumahan BTN Permai Kota Tual jelang perayaan Idul Adha 1438 Hijriyah.

Turut hadir Ketua Komisi A DPRD Kota Tual, Ir. Y. Silubun, serta seluruh warga Perumahan BTN Permai Kota Tual yang di koordinir Ketua Kerukuan Keluarga Besar Masyarakat Maluku (KKBMM) Jamal Kudubun, SH, MH.

“Yang paling indah adalah ketika perayaan hari-hari keagamaan seperti ini dilakukan, seluruh umat bersatu dan bergandeng tangan maka siapa pun tidak akan bisa menghasut atau merusak tatanan kesatuan dan persatuan antara umat beragama,” tandasnya.

Untuk itu, Wali Kota mengajak seluruh umat agar dalam berbagai perayaan keagamaan seperti yang dilaksanakan saat ini dapat terus memperat tali kasih dan persaudaraan yang rukun di antara sesama.

Foto bersama Wali Kota Tual, Adam Rahayaan, S.Ag, M.Si
“Kita harus jaga semua itu, karena dalam ajaran Islam yang di katakan Marhama itu menandakan bahwa kasih dan sayang, sama juga dengan yan ada pada ajaran Kristen, karena itu kebersamaan ini kita harus jaga dengan baik,” tukasnya.

Pada kesempatan tersebut, Rahayaan juga memastikan bahwa proyek pengaspalan yang masih tertunda dalam waktu dekat ini akan segera diselesaikan.

“Pemerintah Kota Tual berencana dalam waktu dekat ini juga akan mengupayakan pengadaan lampu jalan,” janjinya.

Rahayaan pun menghimbau kepada warga masyarakat Kota Tual untuk turut bertanggung jawab dengan menjaga dan memelihara fasilitas yang telah disediakan Pemkot.

“Kita juga harus menyadari bahwa siapa pun yang sengaja atau terbukti merusak fasilitas yang disediakan pemerintah maka yang bersangkutan harus siap diproses sesuai hokum yang berlaku,” tegasnya.

Sementara, Ketua KKBMM Jamal Kudubun, SH MH mengapresiasi kunjungan Wali Kota Tual untuk menikmatimakan patita bersama.

“Harapan kami agar ke depan semakin lebih baik lagi,” tukasnya.

(dp-20)
Share it:

Utama

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi