News Ticker

Besok PANTAS Mendaftar ke KPU

Pasangan balon Walikota dan Wakil Walikota Ambon Paulus ‘Poly’ Kastanya-Sam Latuconsina akan mendaftar di KPU Kota Ambon, besok, Rabu (21/9).
Share it:
Pasangan balon Walikota dan Wakil Walikota Ambon Paulus ‘Poly’ Kastanya-Sam Latuconsina akan mendaftar di KPU Kota Ambon, besok, Rabu (21/9).
Ambon, Dharapos.com : Pasangan balon Walikota dan Wakil Walikota Ambon Paulus ‘Poly’ Kastanya-Sam Latuconsina akan mendaftar di KPU Kota Ambon, Rabu, (21/9).

Pasangan dengan slogan PANTAS ini akan mendatangi kantor KPU Kota Ambon didampingi pimpinan parpol koalisi pada pukul 15.00 WIT.

Parpol yang berkoalisi mengusung PANTAS yaitu PDIP, Partai Gerindra, Partai Demokrat, Partai Hanura, PAN, PKS, PBB, PKPI dan PKB.

“Sesuai kesepakatan parpol koalisi dengan kandidat maka pasangan PANTAS akan mendaftar sebagai peserta pilkada ke KPU Kota Ambon di hari pertama tahapan pendaftaran,” ujar Sekretaris Tim Pemenangan Pasangan PANTAS, Philll Latumaerissa kepada wartawan di Rumah PANTAS, Ambon, Selasa (20/9).

Dikatakan, proses pendaftaran akan dilakukan pasangan PANTAS secara sederhana tanpa ada arak-arakan massa karena akan mengganggu aktivitas masyarakat.

“Kita telah sepakat proses pendaftaran dilakukan secara sederhana tanpa ada arak-arakan massa yang banyak karena akan mengganggu aktivitas masyarakat, apalagi tahapan pendaftaran peserta pilkada yang akan berlangsung 21-23 September ini berada dalam hari kerja. Kita tidak mau mengganggu aktivitas masyarakat di hari kerja,” kata Phill yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Kota Ambon.

Ia menambahkan, pendaftaran di KPU adalah tahapan yang harus dilaksanakan dengan nyaman dan lancar bagi semua. “Pasangan PANTAS sudah siap untuk mengikuti pilkada karenanya PANTAS mendaftar di hari pertama,” ujarnya. (*)
Share it:

Berita Pilihan Redaksi

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi