News Ticker

Akhir 2017, Kantor Bupati Malra Baru Ditargetkan Rampung

Progres pekerjaan pembangunan kantor Bupati Kabupaten Maluku Tenggara yang baru ditargetkan rampung pada akhir 2017 mendatang.
Share it:
Bupati Ir. A. Rentaubun didampingi Wabup Drs. Yunus Serang saat meninjau pekerjaan kantor Bupati Malra
Langgur, Dharapos.com
Pekerjaan pembangunan kantor Bupati Kabupaten Maluku Tenggara yang baru ditargetkan rampung pada akhir 2017 mendatang.

Penegasan tersebut disampaikan Bupati Malra Ir. A. Rentanubun saat meninjau lokasi pembangunan Sabtu (24/9) didampingi Wakil Bupati Drs. Yunus Serang, M.Si, para pimpinan SKPD, Ketua KNPI setempat serta sejumlah aktivis dan insan pers.

Diakuinya, keterlambatan yang terjadi disebabkan hanya karena faktor tindakan sasi adat atas lokasi atau lahan yang mengakibatkan pengerjaannya menjadi terhambat.

“Jadi kalau ada masyarakat yang belum tahu jelas informasinya lalu kemudian terus mempertanyakan kapan kita punya kantor Bupati dibangun bahkan mengkritisi Pemerintah daerah terkait hal itu? Saya selaku pimpinan di daerah ini selalu terbuka menerima berbagai kritikan dan masukan dari manapun,” akuinya.

Progres pekerjaan pembangunan kantor Bupati Malra yang baru
Untuk itu, Bupati telah bertekad akan tetap merampungkan pembangunan kantor Bupati Malra baru.

“Saya dan Wakil Bupati sudah menargetkan akhir 2017 atau awal 2018, kantor Bupati Maluku Tenggara yang baru sudah bisa kita pergunakan demi memperlancar tugas dan tanggung jawab pelayanan kepada masyarakat,” janjinya.

Orang nomor satu di kabupaten yang dikenal dengan tatanan adatnya ini juga memastikan bahwa di lokasi kantor yang baru, dirinya bakal menyediakan satu ruang khusus yang diperuntukkan sebagai ruangan kerja insan pers.

“Hal ini bertujuan untuk memperlancar hubungan mitra kerja antara Pemerintah dan komunitas insan pers di Maluku Tenggara,” tandasnya.

Tak lupa, Bupati mengapresiasi kinerja insan pers dan juga rekan-rekan aktivis yang selama ini telah turut serta mendukung pembangunan begitu pula berbagai aktivitas kegiatan di negeri Evav tercinta ini.

(dp-20)
Share it:

Utama

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi