News Ticker

Rahayaan Dorong Welerubun Bertarung di Pilkada Malra 2018

Perhelatan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Maluku Tenggara bakal digelar dua tahun mendatang seiring berakhirnya kepemimpinan Bupati Andreas Rentanubun dan Wakil Bupati Yunus Serang periode 2013-2018.
Share it:
Ketua DPRD Kabupaten Maluku Tenggara, A. Teddy Welerubun, SH
Langgur, Dharapos.com
Perhelatan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Maluku Tenggara bakal digelar dua tahun mendatang seiring berakhirnya kepemimpinan Bupati Andreas Rentanubun dan Wakil Bupati Yunus Serang periode 2013-2018.

Meski masih dua tahun lagi, namun sejumlah nama figur kandidat calon kepala daerah yang memiliki peluang bertarung di pesta demokrasi semester III tersebut mulai dimunculkan.

Kepada Dhara Pos, aktivis GMKI Tual – Malra, Barken Rahayaan mengaku siap mendorong salah figur terbaik  yang dimiliki Tanah Evav, A. Teddy Welerubun, SH untuk maju bertarung dalam Pilkada 2018 mendatang.

Menurutnya, pria yang kini menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Malra adalah figur yang cocok dan tepat untuk memimpin daerah tersebut.

“Dari sisi pengalaman tak perlu diragukan lagi sepak terjang Pak Teddy. Segudang pengalaman di berbagai organisasi, hingga keahliannya di bidang advokasi hukum menjadi  modal berharga bagi beliau untuk mencalonkan diri  sebagai kandidat calon Bupati Maluku Tenggara,” bebernya.

Selain itu, lanjut Rahayaan, Welerubun dalam kapasitasnya sebagai wakil rakyat yang telah dijalaninya selama  9 tahun sampai dengan saat ini dikenal memiliki hubungan kerja sama yang harmonis serta mendukung berbagai kebijakan Pemerintah maupun juga keagamaan khususnya dalam program-program yang berkaitan dengan kepentingan rakyat.

“Oleh sebab itu, saya mengajak seluruh warga masyarakat di kabupaten tercinta ini,  marilah kita dorong dan dukung calon pemimpin yang berwibawa dan  bijak seperti Bapak  Teddy Welerubun, SH untuk siap memimpin Maluku Tenggara pada periode 2018 - 2023,” ajaknya.

Diakui Rahayaan, sudah berulang kali dirinya melihat begitu besarnya perhatian politisi muda Golkar tersebut untuk turun lapangan langsung guna memastikan realisasi berbagai program Pemerintah yang bertujuan untuk membawa kesejahteraan masyarakat.

“Beliau tetap hadir dan mendorong terkecuali beliau lagi tugas keluar daerah seperti dalam pelayanan kesehatan maupun pendidikan selalu menjadi perhatian dan prioritas Pak Welerubun,” akuinya.

Rahayaan juga menuturkan jika dirinya mendapat info dari berbagai  kalangan baik tokoh agama, adat  serta juga tokoh pemuda yang secara khusus mengapresiasi kinerja Welerubun.

“Karena itu, sekali lagi saya  mengajak seluruh masyarakat di kabupaten Maluku Tenggara, mari kita bahu-membahu mendorong dan mendukung Bapak Teddy Welerubun untuk memimpin negeri ini.  Beliau adalah salah satu figur Evav muda, cerdas dan sangat berpengalaman,” tukasnya.

(dp-20)
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi