News Ticker

Pemda Aru Respon Positif Sosialisasi STIS Mutiara Tual

Civitas Akademika STIS Mutiara Tual belum lama ini melaksanakan kegiatan sosialisasi di Kabupaten Kepulauan Aru.
Share it:
Bupati Aru, dr. Johan Gonga foto bersama dengan
pengurus STIS Mutiara Tual usai
menggelar pertemuan  
Dobo, Dharapos.com
Civitas Akademika STIS Mutiara Tual belum lama ini melaksanakan kegiatan sosialisasi di Kabupaten Kepulauan Aru.

Kedatangan tim pun mendapat apresiasi dan respon luar biasa dari pimpinan daerah setempat seperti Bupati dr. Johan Gonga, Wakil Bupati Muin Sogalrey, SE dan Plt Sekda Drs. Arens Unipalita.

Dalam pertemuan yang dilakukan bersama Pemda Aru, Ketua Tim Sosialisasi, Sirwatubun mengungkapkan kedatangangan tim dari STIS  Mutiara Tual di Kabupaten Kepulauan Aru adalah dalam rangka saling mendukung dan mendorong kemajuan dan masa depan bersama.

Lebih lanjut jelasnya, kegiatan yang dilakukan tim STIS Mutiara Tual bertujuan mensosialisasikan berbagai jurusan dan program studi yang dilaksanakan di kampus tersebut seperti jurusana komunikasi, keuangan, dan pemerintah serta beberapa program studi.

“Bagi 50 orang pendaftar pertama tidak akan dipungut biaya  sementara terkait biaya semester bisa di bayar secara cicil perbulan,” urai Sirwatubun.

Diakuinya, sosialisasi ini bukan baru pertama kali diadakan tapi sudah berlangsung untuk kesekian kalinya.

“Sejak STIS Mutiara Tual berdiri 2001 lalu, hingga saat ini proses perkuliahan berjalan dengan baik dan tidak ada kendala,” akui Sirwatubun.

Tidak hanya itu saja, pihak Yayasan selaku pengelola STIS Mutiara Tual menyediakan bus untuk mengangkut mahasiswa mulai dari semester 1 – 8. Hal tersebut dalam rangka mendukung aktivitas kelancaran proses belajar mengajar yang berlangsung di kampus tersebut.

“Oleh sebab itu kami mengajak bapak, ibu, saudara dan saudari  serta adik-adik untuk mari bergabung bersama kami  di kampus STIS Mutiara Tual demi meraih cita-cita dan masa depan kita,” ajaknya.

Sirwutubun juga mengakui jika saat dilakukan sosialisasi ke beberapa sekolah tingkat atas di Dobo, pihaknya juga mendapat respon yang luar biasa.

“Para kepala sekolah dan staf guru bahkan juga adik-adik kita yang sementara duduk di kelas 2,  maupun adik-adik kita yang baru tamat menyambut kedatangan kami dan memberikan respon yang luar biasa,” cetusnya.

Olehnya itu, pihaknya atas nama pimpinan STIS Mutiara Tual  tetap menanti  kedatangan saudara/saudari
yang ingin bergabung bersama.

Pemda Aru yang dikonfirmasi menyambut baik kegiatan sosialisasi tersebut bahkan berencana menjajaki
kerja sama dengan Kampus STIS Mutiara Tual.

(dp-20) 
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi