News Ticker

Astaga, 12 Pemuda di Aru Garap Seorang Gadis Desa Karei

Jajaran Kepolisian Resor Kepulauan Aru meringkus 12 pelaku pemerkosaan seorang gadis sebut saja Mawar (17) asal Desa Karei, Kecamatan Aru Tengah Selatan, Kabupaten Kepulauan Aru.
Share it:
Ke 12 pelaku pemerkosaan yang berhasil di
ringkus jajaran Polres Kepulauan Aru  
Dobo, Dharapos.com
Jajaran Kepolisian Resor Kepulauan Aru meringkus 12 pelaku pemerkosaan seorang gadis sebut saja Mawar (17) asal Desa Karei, Kecamatan Aru Tengah Selatan, Kabupaten Kepulauan Aru.

Informasi yang diperoleh media ini, Senin (22/5) dari ayah korban yang meminta namanya tak dikorankan mengungkapkan, kasus ini terjadi pada malam Sabtu (6/5) lalu, ketika Roni tunangan Mawar mengajaknya untuk pulang ke Desa Karei.

Dalam perjalanan pulang, mereka memilih jalan di pesisir pantai. Namun, saat sudah berada pantai dekat Desa karei, Roni tiba-tiba menghilang dari Mawar.

Mawar yang merasa panik langsung berteriak memanggil nama tunangannya itu berulang-ulang dengan suara keras namun tidak ada jawaban apa-apa.

Mawar pun cepat-cepat berbalik untuk mau kembali ke rumah, namun tiba-tiba munculah 12 orang laki-laki asal Desa Beltubur dan langsung menyergapnya sambil mengancam dengan sebilah pisau.

Walau mawar mencoba melakukan perlawanan, namun tenaganya terkuras habis dan disitulah 12 orang lelaki asal Desa Beltubur langsung melakukan aksi mereka dengan melucuti semua pakain Mawar kemudian satu persatu pelaku menggarap korban hingga pingsan.

Usai melakukan tindakan bejat terhadap Mawar, ke12 laki-laki asal Desa Beltubur itu langsung meninggalkan Mawar begitu  saja dalam kondisi pingsan dan tidak berdaya.

Setelah sadar, Mawar pun mengenakan pakainnya dan langsung menuju ke rumah orang tuannya.
Sesampainya di rumah orang tuanya, Mawar yang tidak terimah dirinya diperkosa melaporkan kejadian yang sebenarnya kepada ayah kandungnya.

Mendengar cerita anaknya diperkosa 12 laki-laki asal Desa Beltubur, ayahnya langsung mendatangi Mapolsek Meror untuk melapor.

Sementara Mawar yang dikonfirmasi di Mapolres Kepulauan Aru, mengaku nama ke 12 pelaku pemerkosaan  antara lain, Jemi Wajin, Hanok Melawaer, Amos Alamon, Umar Opun, Yakobus Alatubir, Kausar Alatubir, Dulah Alatubir, Ahmad Galandjindjin, Saleh Alatubir, Arjuna Alamon, Muhamad Alatubir, Rahmat Alatubir.

Mawar juga membenarkan kalau dirinya diperkosa secara bergantian oleh 12 pelaku tersebut. Bahkan selain 12 pelaku, Garlora orang tua adat yang biasa dipanggil Camat diakui korban juga turut memperkosa dirinya.

Kasus ini untuk sementara di tangani Mapolres kepulauan Aru.

Sementara Kapolres Kepulauan Aru AKBP  Harold. W.Huwae, S.IK yang dikonfirmasi wartawan belum dapat memberikan komentar.

"Kasus ini masih dalam penyelidikan jadi nanti kita informasikan bila sudah cukup bukti," janjinya

(dp-31)
Share it:

Utama

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi