News Ticker

Rahayaan Apresiasi Kinerja Kepsek SDN 4 Kota Tual

Kinerja Ny. Lobya, S.Pd dalam memimpin SD Neger1 4 Kota Tual patut diberikan apresiasi.
Share it:
Luther Rahayaan
Tual, Dharapos.com
Kinerja Ny. Lobya, S.Pd dalam memimpin SD Negeri 4 Kota Tual patut diberikan apresiasi.

Kepada Dhara Pos, Selasa (26/4), salah aktivis muda Tual - Malra Luther Rahayaan mengakui kinerja Ny Lobya sejak diangkat sebagai kepala sekolah dengan melakukan sejumlah terobosan bagi pengembangan SDN 4 Kota Tual patut mendapat apresiasi.

“Meskipun beliau terbilang baru sejak menduduki jabatannya sebagai kepala sekolah  namun sepak terjangnya sangat tinggi. Terbukti dengan kucuran bantuan bagi SDN 4 senilai  Rp 2 miliar sekian dan kini sementara dilakukan pembangunan yang berlokasi di UN SKB Kecamatan Dulah Selatan Kota Tual,” akuinya.

Atas  fakta ini, Rahayaan menegaskan akan terus  memberikan dukungan kepada Ny. Lobya dalam usaha memajukan pendidikan daerah ini terlebih khusus di SDN 4 Kota Tual.

Ia juga mengingatkan, Pemkot agar memperhatikan para pemimpin yang memiliki sifat dan moral serta bertanggung jawab penuh atas setiap pekerjaan yang ditekuni sebagai seorang pemimpin.

Rahayaan berharap, agar apa yang telah dilakukan Ny. Lobya  dapat menjadi contoh para pimpinan lainnya.
Pada kesempatan yang sama, mantan Ketua GMKI Maluku Tenggara ini juga mengapresiasi mantan kepala SDN 4  yang walaupun sudah purna tugas, namun tetap memberikan semangat dan dorongan kepada Ny Lobya dalam melaksanakan pengabdiannya kepada pemerintah.

Lebih lanjut,  jelas Rahayaan, Pemkot harus memanfaatkan sebaik mungkin berbagai potensi yang ada dalam upaya mengembangkan sektor pendidikan di negeri berjuluk “Larvul Ngabal”.

Sementara itu, terkait pengerjaan bangunan SDN 4, menurut Ny. Lobya, dirinya telah melakukan koordinasi
dengan dua rekannya yakni Kepala SDN 2 dan SDN 5 untuk sementara menampung ratusan pelajar SDN 4 dalam proses belajar mengajar.

Hal ini juga turut didukung para orang tua murid serta juga komite sekolah sehingga semua proses  dapat berjalan aman dan lancar.

Ny. Lobya menambahkan bangunan yang sementara  di kerjakan diharapkan dalam waktu dua bulan sudah bisa diselesaikan.

(dp-20)
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi