News Ticker

Sekum LPPN: “ Ambon Sangat Manis ”

Julukan “Ambon Manise” yang selama ini menjadi ikon dan kebanggaan ibukota Provinsi Maluku tersebut langsung mendapat apresiasi dan pujian dari Lembaga Pengembangan Pesparawi Nasional (LPPN).
Share it:
Drs. Andar Gultom, M. Pd
Ambon, Dharapos.com
Julukan “Ambon Manise” yang selama ini menjadi ikon dan kebanggaan ibukota Provinsi Maluku tersebut langsung mendapat apresiasi dan pujian dari Lembaga Pengembangan Pesparawi Nasional (LPPN).

“Ambon sangat manis” begitulah pernyataan singkat yang terlontar dari Sekretaris Umum LPPN) Drs. Andar Gultom, M. Pd yang dikonfirmasi Dharapos.com di Tribun Lapangan Merdeka, Jumat sore (02/10) usai meninjau sejumlah lokasi yang akan dipakai dalam pelaksanaan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) ke XI Tingkat Nasional nanti.

Menurutnya, sejak tiba di kota Ambon bersama beberapa anggota LPPN lainnya dalam rangka melakukan peninjauan terkait kesiapan fasilitas pendukung even nasional tersebut, Andar mengakui merasakan suasana yang sangat berbeda.

“Pokoknya, benar-benar Ambon itu sangat manis. Semalam kami keliling kota Ambon melihat kondisi kota ini, sangat luar biasa, penuh dengan kedamaian,” tutur Andar.

Terkait pelayanan yang diberikan panitia, Direktur Urusan Agama Kristen Kementerian Agama RI ini mengapresiasi apa yang telah dilakukan tim panitia.

“Sampai hari ini semua berjalan dengan baik dan pelayanan yang kami terima sangat baik, begitu pula travel yang melayani kami, sangat baik sekali,” ucapnya.

Olehnya itu, pria asal Tapanuli Sumatera Utara ini optimis Pesparawi akan berlangsung dengan lancar dan sukses.

Untuk diketahui, Pesparawi Ke XI Tingkat Nasional tahun 2015 di Kota Ambon, Provinsi Maluku direncanakan akan dibuka secara langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo dan diperkirakan diikuti oleh 8000 peserta dari seluruh Indonesia.

Papua Barat menjadi provinsi dengan jumlah peserta terbanyak yaitu 400 peserta di ikuti Provinsi Papua dengan 264 peserta.


(dp-16/dp-19) 
Share it:

Utama

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi