News Ticker

Masyarakat Dihimbau Terus Jaga Keamanan dan Ketertiban

Walikota, Drs. Hi. MM. Tamher, MM kembali menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Kota Tual untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban yang telah terbangun hingga saat ini.
Share it:
Drs. Hi. MM. Tamher, MM
Tual, Dharapos.com
Walikota, Drs. Hi. MM. Tamher, MM kembali menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Kota Tual untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban yang telah terbangun hingga saat ini.

Demikian disampaikannya kepada Dhara Pos, saat ditemui diruang kerjanya, baru-baru ini.

“Selama ini saya selalu berkoordinasi  dengan  pimpinan TNI - POLRI serta seluruh tokoh Agama, adat  dan tokoh pemuda  agar bagaimana kita menghindarkan masyarakat dari berbagai isu  yang berpotensi menghancurkan keakraban keluarga, bahkan keagamaan di kota ini,” ungkapnya.

Tamher pada kesempatan  tersebut mengajak semua pihak  untuk bahu-membahu demi membangun Kota Tual bagi kesejahteraan masyarakat.

“Mari kita satukan hati dan  bahu-membahu  membangun Negeri tercinta ini,” ajaknya.

Lebih lanjut, urai Tamher, dirinya selaku pimpinan pemerintahan bersama seluruh jajarannya akan selalu memprioritaskan dan mengutamakan kepentingan  masyarakat baik dalam hal keagamaan dalam hal pembangunan rumah ibadah maupun pesantren dan sejumlah bantuan lainnya.

Begitu pula di bidang pendidikan, kesehatan, serta bidang sosial terutama kepada masyarakat yang tak mampu.

“Berbagai bantuan  juga kami serahkan kepada anak yatim piatu,” lanjutnya.

Tamher juga menyampaikan apresiasinya kepada pimpinan TNI – Polri dan seluruh jajarannya, yang mana telah turut serta dalam menjaga stabilitas dan keamanan di kota secara bersama-sama.

“Apa yang sudah terjalin selama ini di dalam kesatuan dan kebersamaan, harus terus ditingkatkan  sehingga tidak ada celah bagi isu-isu yang tidak bertanggung jawab, karena tidak membawa menfaat untuk kita, malah akan merusak,” tegasnya.

Olehnya itu, mari satukan hati  dan bergandengan tangan  untuk  wujudkan persaudaraan di tanah  Evav teristimewa kota Tual alias kota Maren.

(dp-20)
Share it:

Utama

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi