News Ticker

HUT GPM ke 80, Leiwakabessy Apresiasi Dukungan Semua Pihak

Share it:
Lomba gerak jalan yang menjadi salah satu mata
lomba memeriahkan HUT GPM ke 80
Tual, Dharapos.com
Majelis Jemaat Gereja Protestan Maluku (GPM) Jemaat Anugrah Kota Tual memberikan apresiasinya kepada semua pihak yang telah mendukung hingga sukses perayaan Hari Ulang Tahun GPM yang ke 80 tanggal 6 September 2015.

Selain menggelar ibadah syukur, GPM Anugrah Kota Tual juga turut memeriahkan perayaan tersebut dengan menggelar berbagai lomba.

Kepada Dhara Pos, Minggu (6/9) Ketua Majelis Jemaat Anugrah, Pdt. Nicko Leiwakabessy, STh mengungkapkan maksud digelarnya berbagai lomba bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan diantara sesama warga jemaat, dan juga dengan sesama umat beragama lainnya.

“Makanya kami mengajak seluruh warga baik dari jemaat maupun sesama umat beragama lainnya untuk turut berpartisipasi dalam lomba tanpa memandang latar belakang atau dari mana asalnya,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Leiwakabessy juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah mendukung berbagai kegiatan yang dilaksanakan GPM jemaat Anugrah hingga berlangsung sukses.

“Juga tak lupa kepada pimpinan TNI-POLRI dan jajarannya yang telah berpartisipasi menjaga keamanan dari awal hingga akhir seluruh kegiatan sehingga semuanya berjalan aman dan lancar. Dan ini semua adalah karena campur tangan Tuhan yang Maha Kuasa,” ucapnya.

Leiwakabessy juga menyampaikan harapannya agar semua pihak tetap turut serta mendukung setiap kegiatan keagamaan baik Kristen Protestan, Katolik, Islam, Hindu dan Budha.

“Kita harus bahu-membahu dan saling mendukung. Tidak boleh ada sikap pilih kasih karena kita hidup ini penuh dengan kasih dan sayang dan tidak memandang suku, agama atau yang lainnya,” harapnya.

Lebih lanjut, jelas Leiwakabessy, sejak ditugaskan sebagai Ketua Majelis Jemaat GPM Anugrah Kota Tual,
dirinya selalu mendukung berbagai kegiatan yang dilakukan oleh jemaat.

“Karena semua kegiatan yang dilakukan bukan atas kemauan saya tapi melalui kesepakatan bersama jemaat yang kemudian ditindaklanjuti dengan membentuk panitia agar kegiatan tersebut dapat dipertanggungjawabkan,” jelasnya.

Diakhir dari perbincangannya, Leiwakabessy secara khusus menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia pelaksana peringatan HUT GPM ke 80.

“Kiranya Tuhan memberkati kita semua,” tutupnya.

Peringatan HUT GPM ke 80, mengusung tema Dirgahayu GPM, dengan semangat Yubelium ke 80 mari kita bangkitkan kembali dari Martin Luther dan Josep Kham dengan tujuan mewujudkan misi pelayanan gereja lewat sikap semua aparatur GPM dalam komitmen untuk membangun dan mendistribusikan semua kader atau potensi GPM ke semua sektor guna mengamankan dan mengakomodir dalam semua kepentingan atau tujuan gereja serta menjaga agar lilin tetap menyala untuk dapat mendirikan Yerusalem yang baru.

(dp-20)
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi