News Ticker

Taman Hiburan Water Park Hadir Di Kota Jayapura

Menata Kota Jayapura agar menjadi lebih baik lagi, maka salah satu langkah yang di lakukan Pemerintah Kota adalah berupaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.
Share it:
Jayapura, Dharapos.com 
Guna menata kota Jayapura agar menjadi lebih baik lagi, maka salah satu langkah yang di lakukan Pemerintah Kota adalah berupaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

PTC Water Park, di Entrop, Kota Jayapura
"Perkembangan ekonomi yang cukup maju dengan pesat dari tahun ke tahun. Kota Jayapura terus dipacu mejnadi kota yang modern sama seperti kota lain di Indonesia,” kata Wali Kota Jayapura, DR. Benhur Tommi Mano, MM dalam sambutannya pada acara Grand Opening PTC Water Park, di Entrop, Kota Jayapura, Jumat (27/3).

Diakuinya, taman hiburan PTC Water Park tersebut bertujuan untuk mengisi kekosongan khususnya fasilitas sarana bermain, di antara sarana bermain lainnya seperti Taman Mesran, Taman Mandiri dan Taman Anafre, lantaran ruang terbuka hijau semakin kecil.

“Maka Pemkot Jayapura melalui Papua Trade Center (PTC) menyediakan Water Park sebagai sarana hiburan dan bermain bagi masyarakat Kota Jayapura,” cetus Walikota.

Peresmian Water Park yang dilengkapi enam wahana bermain diantaranya water boom, kolam renang, dan perosotan atau seluncur air disambut antusias warga Kota Jayapura.

"Saya ingin memindahkan Jakarta itu di Kota Jayapura. PTC Water Park ini menjadi tolak ukur sebagai salah satu keramaian Kota Jayapura. Dan, sebagai salah satu visi - misi saya," tandasnya.

Menurut Walikota, tidak perlu mendatangi  taman hiburan Ancol di Jakarta tapi di Kota Jayapura sudah ada tempat bermain yang nyaman dan aman.

"Berikanlah harga yang murah agar masyarakat datang berbondong-bondong untuk meramaikan taman Water Park ini,” imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut, Walikota atas nama Pemkot menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pimpinan PTC yang sudah menyediakan sarana hiburan untuk warga Kota Jayapura," sambungnya sembari berpesan kepada para pengunjung untuk menjaga anak-anak mereka agar tetap aman.

Usai meresmikan PTC Water Park, Walikota melepas puluhan balon dan melakukan peninjauan lokasi Water Park.
 
(Ramah)
Share it:

PAPUA

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi