News Ticker

Bio Pauline : “Harapan Saya Telah Tuhan Kabulkan”

Punggawa tim Persipura Jayapura asal Kamerun Bio Pauline Piere telah resmi menjadi Warga Negara Indonesia kepada puluhan wartawan usai diambil sumpahnya sebagai negara RI.
Share it:
Bio Pauline resmi jadi WNI
Jayapura, Dharapos.com 
Punggawa tim Persipura Jayapura asal Kamerun Bio Pauline Piere  telah resmi menjadi Warga Negara Indonesia kepada puluhan wartawan usai diambil sumpahnya sebagai negara RI.

Hal tersebut dibuktikan dengan Petikan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor: 2/PWI tahun 2015 yang memutuskan untuk mengabulkan permohonan kewarganegaraan Republik Indonesia, atas nama Bio Pauline Piere.

Kepada wartawan usai pengambilan sumpah, dirinya menyampaikan ungkapan syukurnya dan terima kasih kepada Tuhan karena telah memberikan kesempatan baginya untuk menjadi warga negara Indonesia.

“Saya sangat bahagia karena harapan saya selama ini menjadi warga negara Indonesia telah dikabulkan Tuhan,” ungkap Bio.

Setelah menjadi WNI dan memperkuat tim Persipura, dia berjanji akan lebih fokus dan bekerja keras dalam tugasnya memperkuat tim kebanggaan masyarakat Papua berjuluk Mutiara Hitam ini.

Di kesempatan yang sama, Bio juga mengucapkan banyak terima kasih kepada manajemen Persipura, Walikota Jayapura, mantan ketua umum Persipura, pengacara Bio, bahkan seluruh rekan-rekan yang selama ini memberikan support kepada dirinya termasuk juga jurnalis yang ada di Jayapura.

“Terima kasih juga kepada Pemerintah kota Jayapura serta seluruh masyarakat Papua pencinta sepak bola. Dan saya juga akan selalu siap apabila dipanggil Timnas, dan dimana saja saya selalu siap,” tegas Bio yang di dampingi sang istri dan buah hati tercinta.
 
(Harlet)
Share it:

Utama

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi