News Ticker

Risambessy Lantik Banjar Jabat Sekretaris Kota Tual

Careteker Walikota Tual, Samuel Risambessy atas nama Gubernur Maluku secara resmi melantik Drs. B. Adly Banjar sebagai Sekretaris Kota Tual, pada Senin (26/1).
Share it:
Tual, Dharapos.com
Careteker Walikota Tual, Samuel Risambessy atas nama Gubernur Maluku secara resmi melantik Drs. B. Adly Banjar sebagai Sekretaris Kota Tual, pada Senin (26/1).

Risambessy saat melantik Sekkot Tual
Acara pelantikan yang dilaksanakan di aula kantor Walikota Tual tersebut, dihadiri seluruh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Tual, seluruh pimpinan SKPD lingkup pemerintahan Kota Tual, para tokoh adat, toko Agama, dan toko Pemuda,  serta seluruh warga masyarakat Kota Tual.

Risambessy dalam sambutannya, menyampaikan  apresiasinya kepada seluruh tamu undangan yang hadir maupun para insan pers baik dari media cetak, media online serta media elektronik.

“Kepada Sekretaris Kota Tual  yang baru, yang sudah diberikan kepercayaan, kiranya dapat memanfaatkan dengan sebaik-baiknya di dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab baik di lingkup Pemerintah kota Tual,  Provinsi Maluku maupun saat di mana pun berada,” harapnya.

Risambesy  juga mengaku sangat bangga atas kinerja SKPD kota Tual, karena pasca pencabutan sasi (segel) adat, roda pemerintahan dan pelayanan publik di kota Tual dapat kembali berjalan dengan aman dan lancar.

Usai pengambilan sumpah-janji sebagai Sekretaris Kota Tual,  Drs. A. Banjar, menyatakan siap mengemban tugas dan tanggung jawab yang telah dipercayakan kepadanya. 

Apresiasi juga disampaikan kepada careteker Walikota, dan seluruh unsur Forkopimda  Kota Tual, tokoh agama, toko adat, dan tokoh Pemuda serta seluruh warga masyarakat atas dukungan yang telah diberikan bagi dirinya.

“Dengan beban yang ditaruh di pundak, saya siap untuk membangun kemitraan dengan semua pihak demi kemajuan daerah ini dan juga siap menyelesaikan berbagai persoalan, yang terjadi dalam lingkup Pemerintah Kota Tual,” cetusnya.

Dirinya meminta kepada seluruh pimpinan SKPD  bersama seluruh perangkatnya untuk bekerja dengan baik demi membawa nama harum Pemerintahan didaerah ini.

Banjar juga menyampaikan ucapan selamat atas di lantiknya  Ketua DPRD dan Wakil Ketua DPRD Kota Tual  yang juga dilantik pada waktu yang bertepatan di hari yang sama.

“Mari kita eratkan kerja sama dan bergandengan tangan  guna membangun Negeri  tercinta ini,” tandasnya

Pada kesempatan tersebut, Banjar juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Drs. Hi. Tamher dan Adam Rahayaan, S. Ag,  yang mana telah memberikan  kepercayaan  kepadanya untuk menduduki jabatan sebagai Sekretaris Kota Tual.

“Terima kasih juga kepada satuan TNI-Polri  yang selama ini telah terlibat dalam menjaga dan mengawasi kondisi keamanan di kota ini sehingga semua berjalan dengan aman dan tenteram,” pungkasnya.

(obm)
Share it:

Politik dan Pemerintahan

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi