News Ticker

Rahawarin Resmi Jabat ketua DPRD Kota Tual

Fadila Rahawarin S.Pi secara resmi dilantik sebagai Ketua DPRD Kota Tual periode 2014 – 2019 dalam sidang paripurna istimewa yang di gelar di Gedung DPRD Kota, Senin (26/1).
Share it:
Tual, Dharapos.comFadila Rahawarin  S.Pi secara resmi dilantik sebagai Ketua DPRD Kota Tual periode 2014 – 2019  dalam sidang paripurna istimewa yang di gelar di Gedung DPRD Kota, Senin (26/1).

Selain Rahawarin, turut juga dilantik Hasan Renwuryaan, ST dan Zainal Abidin Kabalmai sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Tual.

Pengambilan sumpah dan janji para pejabat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Tual.

Ketua DPRD Kota, Fadila Rahawarin, S.Pi  saat memberikan sambutannya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada semua pihak atas kepercayaan yang telah diberikan untuk  memimpin lembaga ini. 
Untuk itu, dirinya berjanji akan langsung bekerja demi membela kepentingan warga masyarakat kota Tual.

“Saya akan berkoordinasi dengan 20 anggota DPRD Kota yang mana sudah dibahas  APBD 2015, dan sudah di tetapkan oleh rekan-rekan anggota  Dewan,  kiranya semua dapat berjalan sesuai dengan ketentuan yang sudah di bahas,” tambah Rahawarin. 

Olehnya itu, dirinya berharap kepada anggota seluruh DPRD  agar bisa bekerja sama dan bergandeng tangan  dengan Pemerintah Daerah demi mewujudkan peningkatan kesejahteraan masyarakat. 

Pada kesempatan tersebut, Rahawarin  juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada kedua Hi. MM Tamher dan Adam  Rahayaan sebagai tokoh pendiri maupun tokoh perjuangan  pemekaran  kota Tual yang telah berjalan delapan tahun lamanya sebagai kota beradat. 

“Mari kita ikuti jejak langkah  kedua pahlawan kita yang sungguh-sungguh berkorban demi kepentingan masyarakat kota Tual,” tandasnya.

Di akhir sambutannya, Rahawarin menyatakan apresiasinya kepada Careteker Walikota Tual, unsur pimpinan TNI-Polri,  seluruh pimpinan SKPD Kota Tual, tokoh agama, tokoh  adat dan juga toko Pemuda.  

“Harapan saya agar semua  unsur dapat mendukung dan menopang DPRD di kota ini sesuai kepercayaan yang diberikannya kepadanya, demi membawa perubahan yang lebih baik lagi,” pungkasnya.

Sementara itu, usai paripurna pelantikan, mantan Ketua DPRD Kota Tual periode 2009-2014, RM. Waremra, SAP kepada media ini menyatakan apresiasinya atas dilantiknya Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kota Tual periode 2014-2019 yang telah berjalan dengan aman dan lancar. 

“Saya berharap  kebersamaan  20 anggota DPRD Kota Tual harus tetap terjaga dan terjalin kerja sama yang baik, guna meningkatkan pembangunan daerah,” cetusnya.

Waremra juga menyampaikan apresiasinya kepada careteker Kota Tual dan juga Ketua Pengadilan  Negeri Tual dan seluruh pimpinan SKPD, unsur pimpinan TNI-Polri, tokoh Agama, tokoh pemuda, toko Adat, dan para Camat serta seluruh masyarakat Kota Tual yang  mana  telah menyempatkan diri untuk hadir dalam momen tersebut.

“Terima kasih dan apresiasi atas kehadiran seluruh tamu undangan dan warga masyarakat untuk bersama-sama menyaksikan pelantikan Ketua DPRD dan Wakil Ketua DPRD Definitif  Kota Tual tercinta ini,” ungkapnya.
 
(obm)
Share it:

Politik dan Pemerintahan

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi