News Ticker

Dukung Pemkot Tual, PT. Cipta Karya Perkasa Komitmen Bangun Daerah

Guna mendukung program Pemerintah Kota Tual dalam pembangunan daerah, PT. Cipta Karya Perkasa sejak awal telah membuktikan komitmennya untuk berperan aktif membantu pemerintah dalam penyediaan sarana dan prasarana bagi kepentingan pelayanan terhadap warga masyarakat.
Share it:
Tual, 
Guna mendukung program Pemerintah Kota Tual dalam pembangunan daerah, PT. Cipta Karya Perkasa sejak awal telah membuktikan komitmennya untuk berperan aktif membantu pemerintah dalam penyediaan sarana dan prasarana bagi kepentingan pelayanan terhadap warga masyarakat.

Proyek Aspal Butas Pada Salah Satu
Jalan Di Kawasan Kota Tual
  
Sejak 2008 hingga menjelang akhir 2014 ini, perusahaan yang dipimpin Hartono Hoganda ini bergerak di bidang transportasi khususnya dalam pengaspalan dan jalan butas.

Kepada Dhara Pos, Senin (13/10), Pengawas Proyek PT. Cipta Karya Perkasa, E. Renwarin menyatakan sejak 2008 sampai saat ini  perusahaan menangani pengaspalan dan jalan butas dan tidak pernah mengalami kendala ataupun hambatan.

“Sampai saat ini kerja sama perusahaan dengan pihak Pemerintah Kota Tual berjalan dengan baik dan tidak pernah ada teguran baik dari  Dinas Pekerjaan Umum maupun pimpinan dalam hal ini Bapak Walikota,” ungkapnya.

Dikatakan Renwarin, bahwa sesuai hasil tender dan sesuai petunjuk  konsultan maupun pihak Dinas PU, pimpinan perusahaan selalu menegaskan kepada para pekerja di lapangan dalam melaksanakan pekerjaan tidak menyalahi aturan yang telah ditetapkan.

“Apalagi, setiap kami bekerja di lapangan, selalu ada tim pengawas dari Dinas PU,  maupun saya sendiri dari pengawas perusahaan. Juga, Direktur PT. Cipta Karya Perkasa, Bapak Hartono Hoganda secara ruting mengunjungi kami di lapangan dan memberi aba-aba dalam melaksanakan pekerjaan,” terangnya.

Untuk itu, seluruh karyawan sangat setia dan perhatian dalam setiap tugas dan tanggung jawab pekerjaan diberikan karena kepercayaan itu yang harus diutamakan dan dijaga.

Direktur PT. Cipta Karya Perkasa, tambah Renwarin, juga sangat apresiasi kepada para karyawan  karena setiap tugas dan tanggung jawab dalam bentuk pekerjaan apa saja di lapangan tidak pernah menyalahi aturan,  dan ini fakta yang terjadi di lapangan.

Namun, diakuinya, masih saja ada sebagian kelompok yang masih menunjukkan sifat ketidaksenangan atau cemburu terhadap pihaknya terkait dengan hasil pekerjaan.

“Setiap  proses lelang proyek di Dinas Pekerjaan Umum Kota tual,  kami selalu berhasil dalam tender. Kenapa? Karena semua surat-surat atau dokumen yang diperlukan sangat lengkap dan juga tidak pernah menyalahi aturan dalam melaksanakan pekerjaan baik fisik maupun non fisik dan ini terbukti,” tandasnya.

Kinerja PT. Cipta Karya Perkasa dalam pembangunan kota Tual, lanjut dia, telah mendapat apresiasi dari Walikota Tual dan juga anggota DPRD Kota Tual.

“Karena itu, kepercayaan yang telah diberikan kepada kami oleh pimpinan perusahaan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab pekerjaan yang dipercayakan Pemerintah Kota Tual, kami harus jaga demi nama baik perusahaan dan pimpinan kami dan yang paling penting agar kepentingan warga dapat terlayani dengan baik,” pungkas Renwarin. (obm)
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi