News Ticker

15 Calon Menteri Putra terbaik Maluku bakal diusulkan ke Jokowi-JK

menteri, jokowi-JK, presiden, maluku, ambon, gubernur maluku, said assagaff, TNI, politisi maluku,
Share it:
15 nama calon menteri putra terbaik asal Maluku bakal diusulkan Gubernur Maluku, Said Assagaff ke pasangan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Joko Widodo dan Jusuf Kalla untuk nantinya ditempatkan sebagai calon menteri masa Bhakti 2014-2019.

“Saya sementara menyusunnya dan akan mengusulkan nama-nama tersebut ke presiden dan wakil presiden terpilih nantinya,” ungkap Assagaff, kepada wartawan di Ambon, Selasa (12/8).

Menurut Assagaff, 15 nama calon menteri yang nota benenya adalah putra terbaik Maluku itu berasal dari akademisi, politisi, TNI, mantan gubernur, birokrat dan sebagainya.

“Kita punya tokoh-tokoh terbaik yang ada di Jakarta baik itu dari akademisi, politisi, birokrat, TNI, mantan gubernur, dan sebagainya semakin banyak itu lebih bagus sehingga mereka tahu kalau kita di daerah ini banyak,” paparnya.

Dijelaskan pula, usulan nama-nama tersebut sudah ditandatangani dan secepatnya akan disampaikan.

“Saya sudah tanda tangan dan akan saya antarkan sendiri secepatnya,” tandasnya.

Ketika disinggung siapa saja putra terbaik Maluku yang diusulkan tersebut, Assagaff enggan merincikan nama-nama calon tersebut dengan harapan dengan usulan tersebut bisa menjadi perhatian serius presiden dan wakil presiden terpilih untuk dapat mengakomodir putra-putri terbaik dari Maluku ini.  (***)
Share it:

Utama

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi