News Ticker

Pertamina Buka SPBU CODO Pertama di Maluku

SPBU CODO (Company Own Dealer Operate) , pertamina, ambon, maluku, wali kota ambon, richard louhenapessy, PT Pertamina Marketing Operation Region VIII, Muhammad Irfan
Share it:
walikota Ambon
Walikota Ambon, Richard Louhenapessy resmikan SPBU CODO
Setelah ditunggu selama ini akhirnya PT Pertamina Marketing Operation Region VIII membuka Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang pertama di Kota Ambon untuk membantu masyarakat Kota Ambon akan kebutuhan bahan bakar minyak, yang diresmikan oleh Walikota Ambon Richard Louhenapessy, Senin (21/07) di Ambon.

SPBU CODO (Company Own Dealer Operate) dengan nomor 83.971.01 adalah merupakan SPBU yang pertama yang dibuka oleh PT.Pertamina (Persero) Marketing Operation Regional VII di Kota Ambon dan Maluku.

Walikota Ambon dalam sambutannya mengatakan SPBU ini merupakan SPBU yang terbesar di kota Ambon, yang mana sangat representatif untuk melayani dan menunjang tugas – tugas mobilisasi transportasi di Kota Ambon.

Dikatakan pula, kehadiran sebuah SPBU di sebuah kota, tentunya indikator adalah begitu pesat dan majunya laju pertumbuhan transportasi pada sebuah kota,

“Dengan adanya SPBU CODO, paling tidak tidak telah menjawab kebutuhan dari pada transportasi yang ada pada kecamatan Nusaniwe.”papar Walikota.

Ditambahkan pula, dengan kehadiran SPBU ini bisa mengcover seluruh aktivitas di kecamatan ini karena semua kecamatan di Kota Ambon sudah memiliki SPBU, hanya kecamatan Nusaniwe yang belum memliki SPBU.

Sementara itu, General Manager Marketing Operation Region VIII, Muhammad Irfan  mengatakan kehadiran SPBU CODO 83.971.01 ini semakin memberikan rasa keamanan dan kenyamanan masyarakat sekitar kota Ambon khususnya terhadap ketersediaan bahan bakar minyak sebagai kebutuhan kendaraan.

SPBU yang diresmikan ini, lanjut Irfan selain menyediakan bahan bakar minyak Solar dan Premium,juga menyediakan bahan bakar khusus pertamina DEX.

“SPBU ini merupakan pertama di kota Ambon dan Maluku yang akan menjual Pertamina DEX Bulk (curah) yang didatangkan menggunakan ISOTANK dari Surabaya dan rencananya akan tiba dan tersedia dalam minggu ini.”tegasnya. (**)
Share it:

Ekonomi dan Bisnis

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi