News Ticker

Agustus, FSMEN Siap Gelar Kongres Nasional Pertama

Forum Silaturrahim Mahasiswa Evav Nasional (FSMEN) adalah organisasi nasional yang menaungi seluruh mahasiswa Evav dari Sabang hingga Merauke bakal menggelar kongres nasional untuk pertama kalinya pada 12 Agustus 2014.
Share it:

Langgur,
Forum Silaturrahim Mahasiswa Evav Nasional (FSMEN) adalah organisasi nasional yang menaungi seluruh mahasiswa Evav dari Sabang hingga Merauke bakal menggelar kongres nasional untuk pertama kalinya pada 12 Agustus 2014.
Mus Leisubun

Terkait kongres tersebut, Sadam Bugis perwakilan Maluku dan Abdul Hakim selaku perwakilan Makasar siap mendukung kesuksesan kegiatan dimaksud. Bahkan, keduanya telah siap mendukung deklarasi Mus Leisubun sebagai bakal calon Ketua Umum PB. FSME Nasional.

Untuk itu, Bugis mengharapkan Pemerintah Daerah Kabupaten Maluku Tenggara agar pada saat diadakan kongres nanti  memberikan dukungan moril kepada M. Leisubun agar bisa meraih kursi menduduki kursi nomor satu pada organisasi tersebut

“Kongres FSMEN ini bertujuan untuk merangkul seluruh mahasiswa Evav dari Sabang sampai Merauke dan sekaligus bekerja sama dengan pemerintah Daerah Kabupaten Malra,” ungkapnya, kepada Dhara Pos, Senin (21/7).

Dukungan juga disampaikan salah satu mahasiswa FSMEN perwakilan dari Makasar, Abdul Hakim.

“Mari kita dukung salah satu figur terbaik  kita, Mus Lesubun yang akan di deklarasi pada tanggal 12 Agustus nanti. Kita harapkan kepada Pemerintah daerah untuk dapat memberikan dukungan, agar proses deklarasi pada saatnya nanti bisa berjalan dengan aman dan tenteram,” harapnya.

Menurut Hakim, kongres yang akan di laksanakan ini baru pertama kali terjadi di Kabupaten Malra, sehingga dirinya juga meminta dukungan dari tokoh agama, tokoh pemuda, dan seluruh warga masyarakat untuk kesuksesan pelaksanaan kongres.

“Tujuan kami adalah untuk menghimpun semua mahasiswa Evav dari Sabang sampai Merauke karena itu saya harap agar mari kita sama-sama mendukung program ini karena ini sekaligus merupakan kerja sama dengan Pemerintah Daerah untuk membangun negeri ini,” tandasnya.

Ditambahkan Hakim, dirinya juga telah membangun komunikasi dengan rekan-rekan FSMEN agar tidak terpancing dengan isu atau info yang hanya bertujuan untuk menimbulkan hal yang tidak diinginkan bersama.

“Kita siap membawa aspirasi mahasiswa baik Makasar dan juga mahasiswa Evav di mana saja berada,” pungkasnya. (obm)
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi