News Ticker

HANURA Siap Bangun Dan Sejahterakan Masyarakat Tual

Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) menggelar pawai dan dilanjutkan dengan kampanye yang dilaksanakan di lapangan Rodal El, Kota Tual dan dihadiri ribuan simpatisan pendukung partai tersebut, Jumat (4/4).
Share it:

Kampanye Partai HANURA Malra
Tual,
Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) menggelar pawai dan dilanjutkan dengan kampanye yang dilaksanakan di lapangan Rodal El, Kota Tual dan dihadiri ribuan simpatisan pendukung partai tersebut, Jumat (4/4).
Dalam kampanye tersebut, Ketua HANURA, Zainal Abidin Kabalmay, dalam orasi visi-misi partai menyatakan bahwa inilah waktu yang tepat kader-kader partai yang dipimpinnya menduduki kursi wakil rakyat.
Pasalnya, dirinya melihat masih banyak ketertinggalan dalam berbagai bidang pembangunan diantaranya pendidikan, kesehatan dan sejumlah bidang lainnya.
“Saya bersama rekan-rekan partai telah bersepakat untuk siap membangun dan mensejahterakan masyarakat,” tandasnya dihadapkan para simpatisan partai bernomor urut 10.
Kabalmay juga, tidak lupa menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya dan rasa bangganya kepada seluruh warga masyarakat kota Tual tanpa memandang status sosial, suku bangsa, dan agama yang selalu menginginkan perbaikan dan perubahan.
“HANURA pada prinsipnya siap membasmi berbagai kejahatan baik Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN) dan inilah saatnya yang tepat,” tegasnya.
Atas dasar itulah, Kabalmay menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Kota Tual agar pada tanggal 9 April nanti tidak menyia-nyiakan hak suaranya dan tepat menyalurkannya karena suara tersebut sangat berharga dan menentukan bagi kemajuan negeri ini.
“Kami dari HANURA pada prinsipnya tidak mau berjanji kepada masyarakat tapi akan kita buktikan dilapangan. Jadi, pada tanggal 9 April nanti jangan lupa coblos partai Hanura, partai yang siap membasmi KKN,” tandasnya kembali.
Suasana Kampanye 
Diakui Kabalmay, dirinya juga sangat sesali melihat penderitan masyarakat selama ini diantaranya para pedagang ikan dan sayur di Pasar Kota Tual yang terkesan tidak mendapat perhatian dari anggota Dewan.
“Tiap tahun saudari/i kita di DPRD Kota Tual tidak pernah membahas dan memperhatikan pembangunan pasar begitupun dengan jalan dan yang lainnya tetapi hanya D4 (datang, duduk, diam dan dengar) malah mereka hanya sibuk mengurusi kepentingannya sendiri,” sesalnya.
Dikatakan, bahwa kondisi kota Tual yang sudah memasuki masa akhir dua periode keanggotaan para wakil rakyat di DPRD Kota Tual terlihat tidak ada perubahan berarti khususnya di berbagai bidang pembangunan maupun yang lainnya.
“Untuk itu, kalau Tuhan sayang, apabila dirinya dan rekan-rekannya terpilih sebagai anggota DPRD Kota Tual maka 100 hari pertama, kita siap bekerja dan membuktikan sebagai wujud pelayanan dan membantu masyarakat,” janjinya.
Bahkan Kabalmay pun menerima resiko apapun apabila dikemudian hari ternyata masyarakat melihat dirinya tidak bisa membuktikan sesuai penyampaian visi-misi maka dirinya siap menerima resiko diturunkan dari jabatannya karena tidak layak membawa aspirasi rakyat.
“Saya sudah pernah memimpin ratusan karyawan/i, jadi bagi saya tidak ada masalah soal kepemimpinan,” pungkasnya.
Sementara, dalam pawai tersebut dihadirkan ratusan kendaraan baik roda dua maupun roda empat dari para pendukung/simpatisan partai HANURA.(obm)
Share it:

Politik dan Pemerintahan

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi