-->
Home » » Hasil Perhitungan cepat, Mandat Unggul Sementara

Hasil Perhitungan cepat, Mandat Unggul Sementara

Written By Rian Rahanra on Selasa, 11 Juni 2013 | 18.05


Ambon, 
Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku 2013 telah selesai sejak pukul 13 .00 siang tadi. Namun perhitungan jumlah suara yang masuk saat ini sedang dilakukan.
Pantauan media ini  di sejumlah TPS yang ada di kota Ambon, Mandat rata-rata mendominasi perhitungan suara pada TPS-TPS tersebut.
Di TPS 5 Oikumene – Benteng Atas, Kelurahan Nusaniwe, MANDAT menguasai suara hampir 60 persen sementara sisanya dibagi rata kepada 4 kandidat lainnya. Begitupun di TPS-6, MANDAT tetap mendominasi perolehan suara sebanyak 60 persen sementara sisanya.    
Di TPS-8, Benteng Atas, hasil yang sama pun diperoleh MANDAT seperti dua TPS sebelumnya.
Sementara, untuk hasil perhitungan Lembaga Survei Indonesia (LSI) hingga berita ini diturunkan MANDAT unggul sebesar 35,3 persen atas pasangan Bob sebanyak 24,9 persen yang berada di posisi kedua. Sementara SETIA 23,1 persen, Tulus 16,7 dan urutan terbawah DAMAI dengan presentase jumlah suara 11,1 persen.
Perhitungan ini berdasarkan suara sementara yang masuk sebanyak 54, 2 persen. Sedangkan sebanyak 45,8 persen suara belum masuk.
Informasi terakhir yang dihimpun dari Kabupaten Kepulauan Aru dan juga Kota Ambon, para pendukung pasangan MANDAT sudah melakukan konvoi/arak-arakan di sepanjang jalan dalam kota.(ajr)   
.

Share this article :

Poskan Komentar

terima kasih telah memberikan komentar

 
Copyright © 2013. Dhara Pos online - All Rights Reserved
Media Partner : Tribun-Maluku.com